Chiellini Tak Sabar Bermain Bersama Juventus Racikan Pirlo


TURIN – Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, mengaku sudah tidak sabar untuk segera bermain dan memulai kompetisi musim 2020-2021. Hal yang membuat Chiellini makin tidak sabar adalah karena Juventus yang sekarang ditangani oleh pelatih baru, yaitu Andrea Pirlo.

Menurut Chiellini, bisa menjadi bagian dari tim racikan Pirlo membuatnya bersemangat dan penasaran apa yang akan mereka raih di musim ini. Sejauh ini Chiellini mengaku Juventus sedang dalam kondisi yang baik dan benar-benar siap menyambut Liga Italia 2020-2021.

Chiellini pun berjanji membantu Pirlo semaksimal mungkin, tentunya dengan cara bermain sebaik mungkin ketika diturunkan di suatu pertandingan. Meski kini usianya sudah menginjak 36 tahun, namun Chiellini percaya bahwa kemampuannya masih sanggup mengimbangi para pemain lawan.

“Kami baru saja memulai lembaran baru dengan Pirlo. Untuk saat ini, kami dalam kondisi yang baik dan tidak sabar untuk memulai (kompetisi 2020-2021),” ungkap Chiellini, dikutip dari Sportskeeda, Rabu (16/9/2020).

Baca Juga: Eksklusif dan Seharga Rp382 Miliar, Intip Jet Pribadi Mewah Cristiano Ronaldo

Chiellini dan Depay

“Memang masih sangat lama bagi kami untuk mencapai hasil akhir di pengujung kompetisi nanti. Akan tetapi kami akan berusaha untuk mencapainya (dengan meraih gelar sebanyak mungkin),” tambah bek asal Italia tersebut.

Chiellini pun menantikan musim 2020-2021 karena ia percaya kompetisi tersebut akan berlangsung sangat aneh. Sebab sejak awal kompetisi mereka harus bermain di tengah kondisi yang masih dibayang-bayangi oleh wabah virus corona.

“ Kami tahu musim baru nanti akan terasa aneh dan sekaligus sulit karena kami telah menjalani musim panas yang gila dan juga dengan adanya lockdown,” tambah pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu.

(Ram)