Hasil Pertandingan Liga Italia 2019-2020, Minggu 2 Agustus


SEJUMLAH laga menarik tersaji di pertandingan pekan ke-38 Liga Italia 2019-2020 yang berlangsung pada Sabtu 1 Agustus 2020 hingga Minggu (2/8/2020) dini hari WIB. Dalam kurun waktu itu, setidaknya ada lima pertandingan yang berlangsung di laga pamungkas kompetisi tersebut.

Pertama ada pertemuan antara Brescia melawan Sampdoria. Pada laga tersebut Brescia yang sudah dipastikan terdegradasi tetap tampil maksimal menghadapi tamunya. Alhasil, skor imbang 1-1 pun menghiasai laga Brescia vs Sampdoria.

Lalu di laga kedua ada AC Milan yang bersua Cagliari Calcio. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion San Siro tersebut, skuad asuhan Stefanon Pioli mampu bermain baik sehingga berhasil merebut kemenangan 3-0 atas Cagliari.

Baca Juga: Tak Dimainkan Juventus, Cristiano Ronaldo Gagal Jadi Top Skor Liga Italia 2019-2020

Para pemain AC Milan

Tiga gol Milan itu pun disumbangkan oleh Zlatan Ibrahimovic di menit 55 dan Samu Castillejo pada menit ke-57. Lalu bagaimana gol satunya lagi? Gol satunya diciptakan melalui proses gol bunuh diri yang dilakukan Ragnar Klavan saat pertandingan baru berjalan 10 menit.

Selanjutnya ada duel sengit antara Atalanta vs Inter Milan. Dalam laga perebutan posisi runner-up Liga Italia 2019-2020 itu, Inter yang tampil gemilang berhasil keluar menjadi pemenang dengan skor 2-0.

Gol cepat yang dilakukan Danilo D’Ambrosio di menit pertama dan Ashley Young pada menit ke-20 sudah cukup untuk membantu Inter finis di posisi kedua atau tepat di bawah Juventus pada klasemen akhir Liga Italia 2019-2020. Sementara Atalanta yang kalah harus puas menempati peringkat ketiga.

Pertandingan menarik pun tersaji di laga lainnya, di mana ada pertandingan antara Napoli melawan Lazio. Pada laga bergengsi itu, Napoli sukses meraih kemenangan atas Lazio dengan skor 3-1. Tiga poin atas Lazio membuat Napoli berada di urutan ketujuh, sedangkan Lazio menempati posisi keempat.

Lalu pertandingan terakhir dari dini hari tadi ada Juventus yang menjamu AS Roma. Pada laga tersebut secara luar biasa Roma tampil sangat baik, sedangkan Juventus justru sebaliknya, skuad asuhan Maurizio Sarri itu bermain seperti tak biasanya.

Suasana laga Juventus vs Roma

Alhasil, Juventus pun kalah 1-3 dari Roma. Dengan kekalahan itu, para pemain Juventus pun merayakan dengan suasana hatin yang kurang menyenangkan.

Berikut Hasil Laga Liga Italia Semalam:

Brescia 1-1 Sampdoria

AC Milan 3-0 Cagliari

Atalanta 0-2 Inter Milan

Napoli 3-1 Lazio

Juventus 1-3 AS Roma