Pakai Lingerie Hitam, Georgina Rodriguez Tampak Sangat Seksi


TURIN – Pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, adalah salah satu model ternama di dunia. Seperti yang dikutip The Sun, Rabu (13/1/2021), Georgina Rodriguez menjadi model merek pakaian ternama Italia, Yamamay.

Wanita cantik asal Argentina itu menjadi model dari lingerie, swimsuits, dan bikini dari Yamamay. Georgina Rodriguez menjalani pemotretan bersama beberapa model lainnya yang juga berparas rupawan.


Georgina Rodriguez (Foto: The Sun)

Meski begitu, Georgina Rodriguez paling mencuri perhatian ketimbang model-model lainnya. Ketika mengenakan lingerie berwarna hitam, kecantikan dan keseksian wanita berumur 26 tahun itu sangat menonjol. Hal serupa juga tampak saat Georgina Rodriguez mengenakan swimsuits dan bikini.

Georgina Rodriguez selalu terlihat seksi saat mengenakan pakaian apa pun, baik tertutup maupun terbuka. Dia tidak masalah mengenakan pakaian terbuka karena itu salah satu cara untuk menjaga keharmonisan hubungannya dengan Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA: Georgina Rodriguez Pakai Tanktop Pink, Netizen Ngarep

Cara khusus Georgina Rodriguez agar Cristiano Ronaldo tidak berpaling ke lain hati adalah dengan berpakaian seksi. Pakaian seksi yang paling disukai Georgina Rodriguez adalah lingerie. Sebab, menurut Georgina Rodriguez, lingerie sangat nyaman dipakai dan sensual.

Selain berpakaian seksi, Georgina Rodriguez juga berusaha agar Cristiano Ronaldo selalu bahagia. Dia pun bersikap romantis kepada pemain Juventus itu dalam setiap momen, terutama ketika berada di kamar.

“Pakaian dan tubuh yang seksi itu sangat penting bagi saya dan CR7 -julukan Cristiano Ronaldo. Saya sangat senang sekali memakai lingerie karena itu sangat nyaman dan sensual. Saya juga harus membuat pacar bahagia dan romantis, terutama di kamar,” ujar Georgina, dilansir dari OA Sport.

Georgina Rordriguez sudah tinggal serumah dengan Cristiano Ronaldo dalam beberapa tahun terakhir ini meski belum menikah. Secara tidak resmi, mereka telah membina rumah tangga.

Georgina Rodriguez (Foto: Instagram/@georginagio)

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez telah memiliki seorang buah hati bernama Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017 silam. Kehadiran Alana melengkapi kebahagiaan mereka yang sebelumnya sudah memiliki tiga buah hati, yaitu Cristiano Ronaldo Jr., Eva Maria, dan Mateo Ronaldo.

Georgina Rodriguez sayang pada ketiga anak Cristiano Ronaldo lainnya meski tidak memiliki ikatan darah. Itu menunjukkan kesiapan Georgina Rodriguez untuk menjadi seorang istri. Oleh sebab itu, Cristiano Ronaldo ingin meresmikan hubungannya dengan Georgina Rodriguez. Akan tetapi, mereka belum menentukan kapan pernikahan itu akan terjadi.