Paul Pogba Tak Bahagia di Man United? Kata Solskjaer Sih Sedang Fokus


LEIPZIG Ole Gunnar Solskjaer buka suara terkait situasi Paul Pogba yang dianggap sedang tak bahagia di Manchester United. Pelatih asal Norwegia itu menekankan bahwa anak asuhnya tersebut sedang “fokus”.

Sebelumnya, Mino Raiola, agen Paul Pogba menyatakan bahwa kliennya sedang tak bahagia di Old Trafford. Raiola juga memprediksi pemain asal Prancis itu akan pergi menuju klub lamanya, Juventus.


Foto/Reuters

“Paul Pogba bisa kembali ke Juventus. Dia tidak bahagia di sana. Paul tidak bahagia bersama Manchester United karena tidak bisa mengekspresikan diri seperti sebelumnya,” ujar Raiola pada Tuttsport mengutip Mirror pada Selasa 8 Desember 2020.

Baca juga: Drama, Pogba Berusaha Tersenyum meski Hatinya Tersakiti di Man United

“Paul butuh tim baru dan perubahan suasana. Dia masih terikat kontrak untuk 18 bulan ke depan,” lanjutnya.

Pogba sendiri masih terikat kontrak bersama Man United hingga 2022. Namun, Railoa menyarankan agar Pogba lebih baik pergi pada bursa transfer musim dingin yang akan dibuka pada Januari 2020, daripada pergi dengan bebas trasnfer saat kontraknya habis

Solskjaer pun membalas pernyataan Raiola.Dia bersikeras bahwa Pogba masih berlatih dengan keras, meskipun masa depan san gelandang di Man United masih belum jelas.

“Anda harus bertanya kepada Paul apakah dia bahagia atau tidak. Saya tidak akan berbicara untuknya,” kata dia kepada BT Sport mengutip Metro, Rabu (9/12/2020) setelah Man United dikalahkan RB Leipzig di Liga Champions 2020-2021.

“Tapi Paul fokus melakukan yang terbaik untuk tim saat dia di sini. Dia bekerja keras dalam pelatihan. Dia hanya perlu fokus pada penampilannya. “

Foto/Reuters

“Sekarang bukan waktunya untuk membahas target transfer atau seluk beluk di klub.”

“Skuad ini baik-baik saja. Mereka adalah tim dan tetap bersatu. Setelah agen Paul menyadari, ini adalah olahraga tim dan kami bekerja sama untuk menjadi lebih baik. Saya tidak ingin menghabiskan energi untuk itu,” tandasnya.