3 Penyebab Barcelona Tak Akan Juara La Liga Musim Ini

[ad_1]

Sejumlah klub di La Liga telah melakukan perobakan besar-besaran pada musim panas ini. Salah satu klub yang menarik perhatian adalah Atletico Madrid.

Atletico Madrid telah banyak melakukan aktivitas transfer pada musim panas ini. Tercatat, Atletico telah melepas lima pemain dan mendatangkan lima pemain sepanjang musim panas ini.

Salah satu yang menarik perhatian adalah kedatangan Joao Felix dari Benfica menggantikan Antoine Griezmann. Bomber muda Portugal tersebut digadang-gadang mampu menggantikan peran Griezmann yang telah menjadi andalan Atletico Madrid dalam beberapa musim terakhir.

Selain itu, Real Madrid juga melakukan transfer besar pada musim panas ini. Real Madrid sedang membentuk Los Galaticos jilid ketiga dengan mendatangkan Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy, dan Rodrygo. Real Madrid mendatangkan kelima pemain tersebut dengan total biaya 303 juta euro.

Sementara itu, jarak poin dari tim-tim penantang lainnya juga terbilang sangat tipis. Real Madrid, Granada, Real Sociedad, Atletico Madrid, dan Sevilla masih memiliki peluang untuk menyalip Barcelona dari pucuk klasemen sementara La Liga pada pekan-pekan berikutnya. (Onlinefitnessprofits.com/Tegar Juel)

[ad_2]