Akui Permainan Buruk Barcelona, Ter Stegen Bersyukur Masih Bisa Menang

[ad_1]

PRAHA – Kiper Barcelona, Marc-Andrea ter Stegen, mengaku kecewa dengan performa rekan-rekannya saat bertamu ke markas Slavia Praha pada laga ketiga Grup F Liga Champions 2019-2020. Beruntung Barcelona masih bisa mengamankan tiga poin setelah menang dengan skor 2-1 di Sinobo Stadium, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Barcelona sendiri nyaris gagal meraih kemenangan saat bertamu ke Praha. Meski sempat muncul harapan besar saat Lionel Messi mencetak gol cepat pada menit 3, tetapi performa Barcelona tak membaik.

Slavia Praha vs Barcelona (Foto: UEFA)

Sejumlah peluang terus dilancarkan Slavia Praha hingga sukses menyamakan kedudukan pada menit 51 lewat Jan Boril. Beruntung pemain Slavia Praha yakni Peter Olayinka membuat gol bunuh diri dan membantu Barcelona sukses meraih kemenangan 2-1.

Baca juga Barcelona Curi Tiga Poin dari Markas Slavia Praha

Ter Stegen pun mengakui rekan-rekannya bermain buruk. Barcelona pun setidaknya berhutang budi kepada Ter Stegen karena banyaknya peluang emas yang dimiliki Praha selalu berhasil dimentahkan kiper berpaspor Jerman tersebut.

“Kami tidak bermain di level yang kami inginkan, tetapi syukurlah kami mendapat tiga poin yang merupakan hal paling penting,” ungkap Ter Stegen, mengutip dari Goal, Kamis (24/10/2019).

Slavia Praha vs Barcelona (Foto: UEFA)

“Kami perlu membicarakan beberapa hal. Kami harus melakukannya di antara kami sendiri, saya tidak akan mengatakannya di sini, tetapi ada beberapa hal untuk diperbaiki,” pungkas kiper berusia 27 tahun tersebut.

[ad_2]