Bali United Cafe Jadi Saksi 3 Kelompok Suporter Nonbar 2 Laga Shopee Liga 1 2019

[ad_1]

Onlinefitnessprofits.com,Gianyar – Bali United Cafe penuh sesak pada Jumat malam (18/10/2019). Tempat yang terletak di area Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, itu menjadi rujukan untuk menyaksikan pertandingan.

Padahal, Bali United sedang tidak berada di stadion itu untuk bertanding. Klub berjulukan Serdadu Tridatu itu bertandang ke markas Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, untuk melakoni pertandingan pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019.

Seperti biasa, Bali United Cafe mengadakan nonton bareng alias nonbar untuk kalangan Semeton Dewata. Mereka mendapat wadah di tempat ini untuk berkumpul bersama dan berbincang mengenai permainan klub kebanggaannya mereka.

Di sisi lain, pada saat bersamaan, Stadion Kapten I Wayan Dipta menggelar pertandingan pekan ke-23 lainnya, mempertemukan Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya.

Bali United Cafe juga menjual tiket pertandingan untuk menonton duel Persib kontra Persebaya, yang terletak di dekat kaca yang pemandangannya mengarah ke stadion. Tiket itu dibanderol Rp200 ribu. Suasana pun jadi makin ramai.

“Ini pertama kali kami menggelar nonton bareng di jam pertandingan yang sama. Kami sempat kepikiran bagaimana caranya supaya semua yang datang tetap nyaman karena jumlah mereka cukup banyak,” kata Megawati Agustiani, manajer Bali United Cafe, kepada Onlinefitnessprofits.com.

Kafe tersebut, lanjut Mega, bisa menampung hingga 320 orang di saat bersamaan. Dalam beberapa momen, kafe bisa penuh dengan pendukung Bali United yang membuat semarak nonbar pertandingan.

“Tiket terjual sekitar 50 saja. Kalau yang nonbar Bali United melawan Borneo FC ada sekitar 200-an. Jadi, total sekitar 250-an. Jumlahnya masih tidak penuh,” ucap Mega.

“Tapi, momen itu untuk kali pertama ada tiga kelompok suporter klub duduk di tempat yang sama di kafe ini. Itu mungkin yang membuat kami agak kepikiran. Beruntung, semuanya berjalan lancar,” imbuhnya.

[ad_2]