Barcelona Buka Peluang Rekrut Adrien Rabiot



onlinefitnessprofits.com
, Barcelona –
Barcelona disebut kembali membuka peluang untuk mendekati Adrien Rabiot. Gelandang PSG itu dikabarkan hanya ingin bergabung dengan Blaugrana.

Kontrak Adrien Rabiot bersama PSG akan berakhir pada Juni 2019. Rabiot sudah memutuskan untuk tidak menambah masa baktinya di klub tersebut.

Hal itu membuat status Rabiot dibekukan dari skuat PSG. Ia tidak boleh berlatih bersama skuat utama sejak Desember 2018.

Sebelumnya, Rabiot diberitakan akan bergabung ke Barcelona. Namun, keberhasilan Barcelona mendatangkan Frenkie de Jong, dianggap menutup peluang Rabiot untuk hijrah ke Spanyol.

Gelandang berusia 23 tahun itu disebut akan hijrah ke Inggris. Tottenham Hotspur dan Liverpool menjadi klub yang tertarik untuk mengamankan jasa Rabiot.

Tetapi, tidak adanya kesepakatan membuat masa depan Rabiot terus menjadi spekulasi. Rabiot disebut hanya ingin pindah ke Barcelona sehingga ia rela menunggu tawaran tersebut datang.

Kondisi itu membuat Barcelona membuat ancang-ancang untuk memberikan penawaran kontrak kepada Rabiot. Pemain asal Prancis itu dinilai bisa menjadi suksesor Ivan Rakitic di skuat Barcelona.