Barcelona Menang 2-1 atas Inter, Ter Stegen: Selalu Mudah jika Ada Messi

[ad_1]

BARCELONA – Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, senang bukan main timnya bisa menang 2-1 atas Inter Milan di matchday kedua Grup F Liga Champions 2019-2020, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB. Penjaga gawang berpaspor Jerman itu menyebut, kemenangan Barcelona kali ini juga berkat andil sang kapten, Lionel Messi.

Ter Stegen menilai, segalanya menjadi mudah jika La Pulga –julukan Messi– merumput. Musim ini, Messi memang jarang membela Barcelona, akibat serangkaian cedera yang dialami. Setelah mengalami cedera betis di awal musim, Messi baru-baru mengalami masalah pada pahanya.

Lionel Messi

Beruntung saat Barcelona menjamu Inter dini hari tadi, pesepakbola 32 tahun dapat bermain sejak awal laga. Tercatat sepanjang laga, kapten Tim Nasional (Timnas) Argentina itu membuat tiga shot on target.

BACA JUGA: Ekspresi Messi Lihat Gol Sensasional Suarez ke Gawang Inter Milan

Selain mencetak tiga shot on target, Messi juga memberi assist atas gol kedua Barcelona yang dicetak Suarez di laga tersebut. Berkat peran Messi di atas, laman statistik whoscored pun menjadikan Messi sebagai pemain terbaik dengan angka 9.5.

Alhasil berkat bantuan Messi juga, Barcelona pada akhirnya menang 2-1 atas Inter Milan. Saat ini Barcelona duduk di posisi dua Grup F Liga Champions 2019-2020 dengan raihan empat angka, sama persis dengan Borussia Dortmund di posisi puncak.

 Luis Suarez

(Proses gol kedua Barcelona yang bermula dari assist Messi)

“Selalu menyenangkan memiliki Messi di lapangan. Ia selalu memberikan yang terbaik yang ia bisa, mulai dari umpan dan gol. Kami senang Messi sudah bermain 90 menit. Sebelumnya ia mengalami cedera dan kami berharap hal itu (cedera) tidak terjadi lagi. Selalu mudah ketika Messi berada di lapangan,” kata kiper Timnas Jerman itu, mengutip dari Marca, Kamis (3/10/2019).

[ad_2]