Candreva: Bersama Conte, Semua Lebih Mudah untuk Inter

[ad_1]

MILAN – Inter Milan menang 2-0 atas Borussia Dortmund dalam partai ketiga Grup F Liga Champions 2019-2020 di Giuseppe Meazza, Kamis (24/10/2019), dini hari WIB. Kemenangan itu mengangkat posisi Inter dari dasar klasemen sementara ke posisi dua sehingga peluang mereka untuk lolos ke putaran berikutnya pun terbuka kembali. Inter berselisih tiga poin dari Barcelona yang ada di posisi pertama.

Antonio Candreva yakin dengan peluang La Beneamata –julukan Inter– lolos ke putaran selanjutnya. Kepercayaan diri Candreva semakin meninggi karena musim ini Inter dipimpin Pelatih hebat seperti Antonio Conte. Keberadaan Conte membuat semua jadi lebih mudah untuk Inter karena juru taktik berpaspor Italia itu punya kualitas yang mumpuni.

Lautaro Martinez vs Borussia Dortmund (Foto: UEFA)

Kendati demikian, Inter tidak boleh berpuas diri dengan kemenangan dini hari tadi. Sebab, masih banyak pertandingan yang akan dilakoni La Beneamata di Grup F. Kemenangan harus terus diraih tim asuhan Conte tersebut agar mereka lolos ke putaran selanjutnya.

BACA JUGA: Hummels Kecewa Dortmund Gagal Curi Poin di Markas Inter

“Perjalanan yang kami lalui sangat panjang, ada banyak permainan yang harus dimainkan. Kami memiliki Pelatih yang luar biasa dan segalanya menjadi lebih mudah. Conte dapat memberi kami banyak hal. Kami senang memilikinya bersama kami. Kami menekan ketika kami perlu dan menjaga bola ketika harus memperlambat,” ujar Candreva, seperti yang dikutip dari laman resmi Inter, Kamis (24/10/2019).

Inter Milan (Foto: Twitter/@SerieA_EN)

Dalam kemenangan atas Dortmund ada beberapa hal yang mesti Inter perbaiki. Sebagaimana diketahui, Inter menang 2-0 berkat gol yang dicetak Lautaro Martinez (22’) dan Candreva (89’). Akan tetapi, Inter seharusnya menang 3-0 andaikan penalti yang didapatkan pada menit 87 dapat dituntaskan dengan baik oleh Martinez.

Memanfaatkan peluang untuk mencetak gol secara maksimal jadi pekerjaan rumah bagi Inter. Jika mendapatkan situasi serupa maka algojo harus dapat menuntaskan tugasnya dengan baik karena satu gol dapat memberikan perbedaan yang berarti di Liga Champions.

[ad_2]