Conte Janji Inter Milan Bakal Buat Sanchez Kembali Tajam

[ad_1]

MILAN – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengaku cukup khawatir dengan salah satu pemainnya, yakni Alexis Sanchez. Pasalnya semenjak musim Januari 2018 lalu atau sejak dibeli Manchester United dari Arsenal, pemain asal Cile itu bisa dikatakan mengalami penurunan performa yang cukup signifikan.

Tentu Conte tak ingin buruknya performa Sanchez itu kembali terjadi di Inter. Karena itulah, pelatih asal Italia tersebut berjanji bakal membantu Sanchez kembali menjadi tajam. Ia percaya bersama Inter, Sanchez akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Baca Juga: Sarri Bakal Percayakan Lini Depan Juventus kepada Ronaldo, Higuain, Dybala

Alexis Sanchez memulai petualangan baru di Inter Milan

“Semuanya tergantung kepada kami untuk dapat membantunya mengembalikan performa dan kecemerlangan yang mengalami penurunan akhir-akhir ini. Sanchez adalah pesepakbola yang memiliki karakteristik. Dia pemain yang tangguh. Cepat atau lambat Anda akan melihat bermain di lapangan (bersama Inter),” terang Conte, mengutip dari Sportskeeda, Sabtu (28/9/2019).

Conte tampaknya benar-benar ingin membuat Sanchez kembali tajam di musim ini. Meskipun hanya berstatus pinjaman, namun niat Conte untuk benar-benar menjadikan Sanchez menjadi bahaya tampaknya benar-benar tulus. Karena itulah dia berjanji untuk mempertajam Sanchez kembali.

Antonio Conte siap menangani Inter Milan

“Kami memiliki ruang untuk memberikan perbaikan dalam segala hal dan tugas saya adalah mencoba untuk meningkatkan para pemain di semua aspek. Saya selalu sangat berhati-hati, kami perlu meningkatkan segalanya dan tidak berpikir itu datang dengan sebuah keajaiban dan langsung bisa terwujud,” tutupnya.

[ad_2]