De Javu yang Tercipta di Liga Champions 2019-2020

[ad_1]

BEBERAPA De Javu yang pernah tercipta di Liga Champions 2018-2019, kembali terulang di edisi kali ini. De Javu yang dimaksud adalah kembali bertemunya beberapa tim di Liga Champions 2019-2020, meski musim lalu mereka sudah saling bertemu.

De Javu pertama melibatkan Manchester City dan Shakhtar Donetsk yang di edisi kali ini tergabung di Grup C. Musim lalu, kedua tim berada di Grup F dan Man City begitu dominan. Setelah menang 3-0 di markas Shakhtar, The Citizens –julukan Man City– menghajar Shakhtar 6-0 di markas sendiri.

Manchester City

Kemudian, ada Juventus vs Atletico Madrid yang musim ini tergabung di Grup D. Musim lalu, kedua tim bertemu di babak 16 besar. Pada leg I yang berlangsung di markas Atletico, Juventus takluk 0-2. Namun, Juventus mengamuk di pertemuan kedua yang digelar di Stadion Allianz dengan skor 3-0, lewat hattrick yang dicetak Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA: Sneijder Jagokan Barcelona dan Liverpool Juarai Liga Champions 2019-2020

Selanjutnya ada Liverpool dan Napoli yang berada di Grup E. Musim lalu, Liverpool dan Napoli juga berada di grup yang sama yakni C. Kedua tim saat itu sama-sama saling mengalahkan dengan skor 1-0.

Sementara itu, De Javu terakhir melibatkan Barcelona dan Inter Milan yang pada musim ini tergabung di Grup F. Musim lalu, kedua tim berada di Grup B dan Barcelona tampil lebih dominan. Setelah menang 2-0 di kandang sendiri, Barcelona menahan Inter Milan 1-1 di Stadion Giuseppe Meazza.

 Icardi saat membela Inter Milan

Sekarang yang jadi pertanyaan, akankah hasil musim lalu bakal kembali terulang? Potensi terciptanya hasil yang sama cukup besar. Namun, berbeda dengan musim lalu, Inter memiliki kemungkinan untuk menundukkan Barcelona dan peluang itu terbuka saat mereka bermain di kandang sendiri.

[ad_2]