Hadapi Hellas Verona, Ronaldo Bakal Jadi Tumpuan Juventus

[ad_1]

TURIN – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengatakan timnya siap menjalani laga pekan keempat Liga Italia 2019-2020 setelah hasil kurang memuaskan di laga perdana Liga Champions musim ini. Bermain di Allianz Stadium, Sabtu (21/9/2019) malam WIB, Juventus akan menjamu Hellas Verona.

Sarri mengaku sangat senang para pemain yang ia harapkan untuk tampil siap menjalani laga tersebut. Harapan besar pun diberikan Sarri kepada Ronaldo yang akan menjadi andalan Juventus dalam menghadapi Hellas Verona.

Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter Juventus)

Bukan hanya Ronaldo, Sarri juga akan menurunkan Paulo Dybala yang dan dua pemain anyar Juventus yakni Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey. Khusus Rabiot dan Ramsey, ini akan menjadi kesempatan bagi mereka berdua untuk menunjukkan performa apik mereka.

Baca juga Jelang Laga, Jamie Vardy Beri Peringatan kepada Tottenham

“Kami terus bersiap untuk laga ini. Kami harus lebih kuat dalam hal organisasi tim, yang bisa dicapai jika tiap pemain konsisten pada posisinya. Saya sangat gembira dengan pemain yang tersedia,” ungkap Sarri, mengutip dari laman resmi Juventus, Sabtu (21/9/2019).

“Dybala tidak dalam kondisi terbaiknya, dia baru bersama kami pada akhir Agustus, tetapi dia bisa diturunkan dan siap membantu tim. Selain itu, kami selalu berharap banyak pada Ronaldo. Bagi saya, dia masih bisa terus berkembang, seperti halnya tim ini,” tambahnya.

Juventus (Foto: Twitter Juventus)

“Untuk laga ini, bakal ada kesempatan bermain bagi Ramsey dan Rabiot. Mereka adalah dua pemain dari dua liga berbeda yang belum bisa berbahasa Italia. Mereka harus bisa beradaptasi dengan lingkungan dan liga baru.” Pungkas mantan pelatih Chelsea tersebut.

[ad_2]