Hasil Pertandingan Liga Champions 2019-2020, Kamis 3 Oktober

[ad_1]

SEJUMLAH pertandingan yang seru dan menarik tersaji semalam dalam lanjutan matchday kedua babak penyisihan grup Liga Champions 2019-2020. Salah satu yang paling menarik perhatian tentunya adalah laga akbar antara Barcelona kontra Inter Milan.

Barca yang bertindak sebagai tuan rumah sejatinya dikejutkan dengan gol cepat Inter melalui Lautaro Martinez di menit kedua. Inter bahkan beberapa kali mengancam gawang Barca di babak pertama untuk menambah keunggulannya. Akan tetapi, Blaugrana mampu bangkit di babak kedua. Luis Suarez menjadi pahlawan berkat dua golnya dan membawa Barca menang 2-1.

Baca juga: Susah Payah Kalahkan Salzburg, Salah: Kami Punya Pengalaman

Barcelona vs Inter Milan

Pertarungan sengit juga tersaji pada pertandingan Liverpool melawan RB Salzburg. Pada awalnya, Liverpool sebenarnya bisa mendominasi permainan. Di babak pertama The Reds unggul 3-1. Meski begitu, di babak kedua Liverpool sempat kecolongan dua gol lagi hingga skor menjadi 3-3. Untungnya, mereka punya Mohamed Salah yang jadi pembeda hingga kemudian The Reds menang 4-3.

Sementara itu, Ajax Amsterdam berpesta gol kala bertandang ke markas Valencia. Bagaimana tidak, skuad asuhan Erik Ten Hag itu pasalnya menang 3-0 atas tuan rumah. Adapun tiga gol Ajax masing-masing dikreasikan oleh Hakim ZIyech di menit kedelapan, Quincy Promes (34’), dan Donny van de Beek (67’).

Di laga lainnya, Chelsea berhasil meraih kemenangan perdananya di Liga Champions musim ini. Menyambangi markas LOSC Lille, The Blues meraih kemenangan tipis 2-1. Tammy Abraham kembali menunjukkan ketajamannya dengan menyumbang satu gol. Sedangkan satu gol Chelsea lainnya dibukukan oleh Willian Borges.

LOSC Lille vs Chelsea

Kendati demikian, hasil kurang memuaskan harus diterima oleh Napoli. Bertamu ke kandang KRC Genk, skuad asuhan Carlo Ancelotti itu hanya mampu bermain imbang tanpa gol. Napoli sebenarnya memegang kendali permainan. Akan tetapi, penyelesaian akhir yang kurang klinis ditambah faktor ketidakberuntungan membuat mereka gagal mencetak gol. Peluang dari Arek Milik dua kali kena tiang.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Champions 2019-2020 semalam:

Hasil Liga Champions 2019-2020 semalam

(Foto: UEFA)

[ad_2]