Higuain Tegaskan Ingin Tetap Bertahan di Juventus

[ad_1]

TURIN – Striker Juventus, Gonzalo Higuain, menegaskan dirinya ingin tetap bertahan di Bianconeri –julukan Juventus. Baginya itu adalah pemikiran yang jelas dan tidak ada pertimbangan lain selain meninggalkan Turin.

Setelah melewati masa peminjaman di Chelsea, Higuain akhirnya kembali ke Juventus. Chelsea memilih untuk melewatkan opsi membeli Higuain dan mengembalikan pemain berpaspor Argentina itu kepada Juventus.

Gonzalo Higuain

Akan tetapi setelah dirinya kembali, rumor tentang hengkang dari Juventus masih terus berlanjut, meski bursa transfer musim panas 2019 telah ditutup. Klub Italia lainnya yakni AS Roma disebut-sebut sangat tertarik untuk merekrut pemain berusia 31 tahun tersebut.

Baca juga Kante Jadi Incaran Real Madrid di Jendela Transfer Mendatang

“Segera setelah saya kembal ke Turin, saya punya ide yang jelas. Saya ingin tetap di Juventus. Jujur, tidak ada yang memberi tahu saya apa pun ketika saya kembali. Saya kembali bekerja di sini, untuk mencoba menunjukkan nilai saya,” ungkap Higuain, mengutip dari Football Italia, Jumat (13/9/2019).

“Mereka (Juventus) adalah tim yang hebat, dengan basis penggemar yang besar. Mereka klub yang hebat, jadi saya senang berada di sini,” tambah pemain yang saat ini mengubah nomor punggungnya menjadi 21 tersebut.

Gonzalo Higuain

Pada momen tersebut, ia juga mengungkapkan alasan mengganti nomor punggung sembilan menjadi 21 ketika kembali ke Juventus. Ia mengatakan bahwa penggantian nomor tersebut adalah pilihannya yang merupakan tanggal lahir sang putri.

[ad_2]