Hirving Lozano Girang Terima Sambutan Hangat dari Cristiano Ronaldo

[ad_1]

NAPOLI – Gelandang Napoli, Hirving Lozano, mengaku senang atas sambutan hangat yang diberikan Cristiano Ronaldo kepada dirinya. Momen itu terjadi kala keduanya berduel pada pekan kedua Liga Italia 2019-2020 saat Napoli melakoni laga tandang ke Juventus.

Lozano mengatakan seusai laga Ronaldo mendekati dirinya untuk memberi ucapan selamat dan menyambutnya secara hangat di Italia. Hal it pun membuat Lozano merasa terkenang akan momen tersebut dan memuji sikap Ronaldo yang begitu ramah terhadapnya.

Hirving Lozano

“Setelah gol terakhir mereka (Juventus), dia (Ronaldo) mendekati saya dan memberi selamat kepada saya. Dia menyambut saya ke Italia,” ungkap Lozano, mengutip dari Marca, Kamis (5/9/2019).

Baca juga Kerap Dibandingkan dengan Lozano, Ini Jawaban Pulisic

“(Sikap Ronaldo) itu adalah sesuatu yang sangat bagus, dia adalah pemain yang spektakuler, dia tidak berada di dunia. Itu adalah sesuatu yang sangat bagus,” tambah pemain berpaspor Meksiko tersebut.

Selain terkenang akan momen bersama Ronaldo, Lozano juga membuat debut yang apik pada laga tersebut. Lozano mampu membuat dampak dengan mencetak satu gol. Datang sebagai pemain pengganti, pemain berusia 24 tahun itu berhasil mencetak satu gol menunjukkan permainan apik. Ia pun mengaku senang bisa terlibat dalam pertandingan keras melawan tim besar sekelas Juventus.

Cristiano Ronaldo

“Saya sangat menikmati permainan karena tim bermain sangat baik dan juga untuk bermain melawan pemain hebat, yang bukan hanya Cristiano,” pungkas mantan pemain PSV Eindhoven tersebut.

[ad_2]