Inter Menyerah di Markas Barcelona, Conte: Kami Tersakiti

[ad_1]

BARCELONA – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengakui kemenangan Barcelona di laga kedua Grup F Liga Champions 2019-2020. Meski sempat unggul 1-0 di babak pertama, tetapi akhirnya Inter menyerah dari Barcelona dengan skor tipis 1-2.

Conte sendiri memuji kinerja para pemainnya yang bermain baik. Tetapi, jika melihat dari sisi hasil, Conte merasa sangat kecewa. Ia mengaku tidak bisa merasa puas hanya karena para pemain bermain baik saja, tetapi hasilnya justru tak sesuai harapan.

Barcelona vs Inter Milan (Foto: UEFA)

“Kami tersakiti dari kekalahan malam ini. Kami tidak bisa bahagia hanya karena kami bermain bagus. Kami perlu marah karena kami kalah,” ungkap Conte, mengutip dari laman resmi Inter Milan, Kamis (3/10/2019).

Baca juga Lautaro Martinez Nilai Inter Pantas Raih Kemenangan atas Barcelona

Inter sendiri sejatinya memiliki peluang untuk membawa poin dari Camp Nou. Tetapi, nasib kurang mujur dialami Inter, karena keunggulan mereka mampu disamakan Luis Suarez dan bahkan mampu dibalikkan oleh pemain yang sama.

Sebagai tim yang tergolong dihuni beberapa pemain muda, Conte merasa kiprah Inter di Liga Champions musim ini sudah cukup baik. Tetapi, ia merasa para pemainnya masih harus terus bekerja keras, meski minim pengalaman di ajang liga tingkat Eropa tersebut.

Barcelona vs Inter Milan (Foto: UEFA)

“Bagi banyak pemain kami, ini adalah musim pertama mereka di Liga Champions, tetapi kita harus bertindak sebagai langkah pertama dalam jalur perkembangan kami. Jadi kami harus terus bekerja keras,” pungkas mantan pelatih Chelsea tersebut.

[ad_2]