Inter Milan vs Juventus, Paulo Dybala Siap Tempur


MILAN – Juventus akan melawat ke kandang Inter Milan pada pekan kesembilan Liga Italia 2021-2022 di Giuseppe Meazza pada Senin (25/10/2021). Menjelang pertandingan, Paulo Dybala sudah siap tempur setelah sudah pulih dari cedera.

Sebelumnya, bintang asal Argentina itu tak ikut serta dalam perjalanan Bianconeri ke markas Zenit st. Petersburg, tengah pekan lalu. Ia diistirahatkan karena mengalami cedera.


Foto/Reuters

Namun, pemain berusia 27 tahun itu dikabarkan sudah dalam kondisi fit. Pasalnya, Massimiliano Allegri mengabarkan anak asuhnya itu telah mengikuti latihan reguler secara penuh.

Baca juga: Inter Milan vs Juventus, Adrien Rabiot Siap Tampil Setelah Pulih dari Covid-19

“Paulo Dybala menyelesaikan seluruh sesi latihan dengan grup,” kata Allegri dikutip dari Football Italia, Sabtu (23/10/2021).

Baca juga: Jelang Inter Milan vs Juventus, Rumah Paulo Dybala Dibobol Maling

Dengan hadirnya Dybala, tentu saja Allegri memiliki kepercayaan diri yang lebih. Menurut Allegri, ia ingin anak asuhnya meneruskan tren positif yang sedang dijalaninya.

“Tantangan yang selalu menarik, pertandingan yang Juventus ingin persiapkan dengan cara terbaik untuk memperpanjang rentetan penting dari hasil positif berturut-turut yang diperoleh antara Serie A dan Liga Champions,” tuturnya.

Foto/Reuters

Sebagai informasi tambahan, target Allegri tak akan berjalan mulus begitu saja. Pasalnya, Inter Milan baru sekali kalah di Liga Italia 2021-2022 musim ini.

Inter Milan kini menempati posisi ketiga klasemen dengan meraih 17. Sedangkan Juvets berada i tempat ketujuh dengan koleksi 14 angka.