Inter Milan vs Juventus, Roberto Mancini Sengaja Hadir untuk Pantau Dua Pemain Ini


MILAN – Inter Milan dan Juventus akan berjumpa di pekan kesembilan Liga Italia 2021-2022 pada Senin 25 Oktober 2021 dini hari WIB. Dalam laga bertajuk big match itu, pelatih Tim Nasional (Timnas) Italia, Roberto Mancini sengaja hadir untuk memantau para pemain.

Mancini menyebut duel tersebut akan menjadi menarik lantaran banyak penggawa Gli Azzurri -julukan Timnas Italia- dalam laga tersebut. Akan tetapi, ia menyoroti khusus kepada dua pemain, yakni Nicolo Barella (Inter Milan) dan Manuel Locatelli (Juventus).


“Ini (laga Inter Milan vs Juventus) memberikan kepuasan, tetapi masih terlalu sedikit untuk apa yang bisa dilakukan orang Italia,” kata Mancini dikutip dari Football Italia, Sabtu (23/10/2021).

Baca Juga: Inter Milan vs Juventus, Edin Dzeko Curhat Hampir Gabung Bianconeri

Nicolo Barella

“Karena itu, ini akan menjadi pertandingan yang bagus. Saya tidak berpikir itu menentukan karena kami berada di awal. Juventus mengejar dan harus berusaha untuk menang, Inter Milan akan memainkan permainan mereka, mereka terbuka untuk hasil apa pun,” sambungnya.

“Mereka (Barella dan Locatelli) adalah dua pemain bagus dan muda,” tambah Mancini.

“Mereka memiliki masa depan mereka sendiri di tangan mereka, mereka akan memiliki masa depan tim mereka dan masa depan tim nasional di tangan mereka selama bertahun-tahun, dengan senang hati mereka bermain di level ini,” jelasnya.

Sementara itu, duel tersebut akan menjadi pertemuan yang menarik mengingat kedua tim sedang mengincar poin penuh. Saat ini, Nerazzurri -julukan Inter Milan- berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga Italia 2021-202.

Manuel Locatelli

Sementara, Bianconeri -julukan Juventus- berupaya bangkit lagi usai mengalami masa sulit di awal musim. Saat ini, skuad besutan Massimiliano Allegri berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Italia 2021-2022.

Jadi, akankah Barella dan Locatelli sanggup memperlihatkan permainan yang menarik hingga membuat Mancini terpukau? yang pasti baik Barella dan Locatelli akan tampil maksimal untuk membuat tim yang mereka bela menang.