Jamie Carragher Dukung Steven Gerrard Jabat Manajer Liverpool

[ad_1]

Onlinefitnessprofits.com, Liverpool – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, mendukung Steven Gerrard untuk duduk di kursi manajer The Reds. Carragher menilai Gerrard layak menjadi suksesor Jurgen Klopp di Liverpool.

Steven Gerrard merupakan satu di antara pujaan pendukung The Reds. Menimba ilmu di akademi sepak bola Liverpool sejak usia sembilan tahun, dan memperkuat tim senior selama 17 musim, Gerrard berhasil mencetak 186 gol dari 710 pertandingan di seluruh ajang.

Dia juga turut membantu skuat Si Merah merengkuh sembilan titel juara. Akan tetapi, Steven Gerrard belum pernah sekalipun membawa Liverpool menjuarai Premier League.

Setelah memutuskan gantung sepatu pada 24 November 2015, Gerrard yang memperkuat LA Galaxy pada penghujung karier, mulai menjajal dunia kepelatihan. Dia pun dipercaya menjadi staf pelatih di akademi Liverpool pada Januari 2017.

Selepas itu, Steven Gerrard dipercaya menangani klub elite Skotlandia, Rangers, pada April 2018. Statistik Gerrard sebagai pelatih Rangers cukup membanggakan.

Dari 80 pertandingan yang sudah dijalani, Gerrard berhasil membawa The Gers mencatatkan 48 kemenangan, 20 hasil imbang, dan menelan 12 kekalahan.

Pelatih 39 tahun itu pun berhasil membuat Rangers berada di puncak klasemen sementara Premiership Skotlandia dengan nilai 21. Rangers unggul dua poin atas sang rival, Celtic, yang menghuni posisi kedua.

Meski masih terbilang baru di dunia kepelatihan, Steven Gerrard dianggap layak menangani Liverpool. Apalagi, Gerrard paham luar dan dalam mengenai skuat Si Merah.

[ad_2]