Juventus Menang 2-1 atas Brescia, Pjanic: Kami Layak Dapat 3 Poin

[ad_1]

BRESCIA – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, menyebut timnya memang layak meraih tiga poin setelah menang 2-1 atas Brescia di lanjutan pekan kelima Liga Italia 2019-2020, Rabu (25/9/2019) dini hari WIB. Pesepakbola berpaspor Bosnia-Herzegovina itu menilai, Bianconeri –julukan Juventus– unggul segalanya atas tuan rumah, sehingga layak memenangi pertandingan.

Turun tanpa diperkuat Cristiano Ronaldo yang tidak dalam kondisi bugar, Juventus sempat kecolongan di awal laga. Brescia racikan Eugenio Corini unggul lebih dulu lewat aksi Alfredo Donnarumma di menit keempat.

Pjanic

Setelah gol tersebut, Juventus langsung mengambil inisiatif serangan. Hasilnya terlihat di menit 40 setelah bek Brescia, John Chancellor, membuat gol bunuh diri. Skor berubah 1-1 dan bertahan hingga babak pertama usai.

BACA JUGA: Dybala Bakal Punya Peran Penting dalam Formasi Baru Juventus

Di paruh kedua, Juventus masih mendominasi pertandingan. Akhirnya, tim asuhan Maurizio Sarri itu mencetak gol kemenangan via sepakan first time Pjanic di menit 63. Skor berubah 2-1 dan bertahan hingga akhir laga.

Meski hanya unggul tipis, Juventus dominan dalam hal statistik. Juventus mencatatkan 68 persen penguasaan bola, serta mencetak enam shot on target, berbanding tiga milik Brescia. Berkat kemenangan atas Brescia, Juventus naik ke puncak klasemen Liga Italia 2019-2020 dengan koleksi 13 angka, unggul satu poin dari Inter Milan di posisi dua.

Juventus

“Sayang sekali kami kebobolan di awal pertandingan. Tapi, kami selalu mencoba konsisten memainkan permainan kami dengan melontarkan umpan-umpan ke area sulit lawan. Saya pikir kami memang pantas memang. Kami sebenarnya memiliki peluang mencetak banyak gol, meski pada akhirnya hanya menang 2-1,” kata Pjanic mengutip dari Football Italia, Rabu (24/9/2019).

[ad_2]