Kacau! PSG Kalah, Lionel Messi Disuruh Bocah Ini Ambil Baju Pemain Manchester City


BAK jatuh tertimpa tangga. Hal itulah yang dialami bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, di laga kontra Manchester City yang berlangsung pada Kamis, (25/11/2021) dini hari WIB.

Tak hanya PSG kalah 1-2 dari Manchester City, La Pulga –julukan Lionel Messi– juga disuruh seorang bocah yang notabene fans The Citizens –julukan Manchester City. Menunjukan tulisan yang ia bawa ke tribun Stadion Etihad, ia meminta Lionel Messi untuk mengambil baju gelandang Manchester City, Phil Foden, untuknya.


Phil Foden

(Seorang fans meminta Messi untuk mengambilkan jersey Foden untuknya)

“Messi bisakah Anda mendapatkan jersey Foden untuk saya,” tulis si bocah dalam video yang diunggah akun Twitter @btsportfootball.

Unggahan tersebut ternyata menarik perhatian Phil Foden. Gelandang Timnas Inggris ini pun bertanya kepada netizen siapa bocah tersebut?

“Terima kasih atas dukungannya. Ada yang tahu siapa fans bocah ini,” kata Phil Foden sambil menunjukan emoji tertawa, menanggapi unggahan BT Sport.

BACA JUGA: Lionel Messi Sering Jalan di Laga Manchester City vs PSG, Sengaja Supaya Les Parisiens Kalah?

Phil Foden merupakan salah satu pesepakbola bertalenta yang dimiliki Inggris. Musim ini bersama Manchester City, Phil Foden menunjukan kelasnya.

Dari 14 pertandingan di semua kompetisi, Phil Foden mengemas lima gol dan empat assist. Sayangnya, Phil Foden tidak turun di laga PSG vs Manchester City dini tadi.

Phil Foden

(Phil Foden salah satu bintang Timnas Inggris dan Manchester City)

Phil Foden mengalami cedera dan kemungkinan pulih akhir pekan ini. Bukan tak mungkin jika Phil Foden turut serta, hasil jauh lebih maksimal didapatkan Manchester Biru.

Sebenarnya dalam laga tersebut PSG unggul lebih dulu via aksi Kylian Mbappe pada menit 50. Namun, Manchester City racikan Josep Guardiola membalikkan skor via Raheem Sterling pada menit 63 dan Gabriel Jesus (73’).

Berkat kemenangan ini, Manchester City lolos ke 16 besar Liga Champions 2021-2022. Tak sekadar lolos, Manchester City finis sebagai juara grup dengan koleksi 12 angka, unggul empat poin dari PSG di tempat kedua.