Kane: Tottenham Bakal Lebih Lapar di Liga Champions 2019-2020

[ad_1]

LONDON – Kapten Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengakui memastikan timnya bakal tampil optimal dan bersikap jauh lebih lapar di gelaran Liga Champions 2019-2020. Hal ini dilakukan agar kegagalan dalam merengkuh gelar juara yang ditelan timnya pada musim lalu tak kembali terulang.

Tottenham memang harus menelan pil pahit di ajang Liga Champions 2018-2019. Ketangguhan yang mereka perlihatkan sejak awal kompetisi tak bisa dipertahankan saat berlaga di babak final. Mimpi The Lilywhites –julukan Tottenham– untuk meraih gelar juara perdananya di pentas Liga Champions pun harus terkubur dalam-dalam.

BACA JUGA: Son Nantikan Laga Kontra Bayern di Fase Grup Liga Champions

Hal ini terjadi karena Tottenham gagal mengatasi perlawanan dari Liverpool. Klub berjuluk The Reds itu pun memastikan diri sebagai jawara setelah menang 2-0. Hasil tersebut membuat Tottenham harus puas hanya menyandang status sebagai runner-up.

Harry Kane

Kane pun memastikan kondisi ini tidak akan kembali terulang di ajang Liga Champions 2018-2019. Sebab, gelar juara masih jadi target utama Tottenham pada musim ini. pemain berkebangsaan Inggris itu pun yakin bisa adanya peluang untuk mencapai target tersebut karena klubnya telah berhasil berbicara banyak pada musim lalu.

“Kami sampai ke final tahun lalu sehingga kami harus mengambil kepercayaan besar dari itu. Itu menunjukkan kami bisa mengalahkan yang terbaik di Eropa. Tujuannya adalah selalu memenangkannya. Menjadi yang kedua tahun lalu membuat kami lapar untuk melangkah lebih jauh, jadi semoga kami bisa,” ujar Kane, sebagaimana dikutip dari laman resmi Tottenham, Jumat (30/8/2019).

Laga Tottenham Hotspur vs Liverpool

Di babak penyisihan grup, Tottenham telah dipastikan bernaung di Grup B. Mereka berada di klub yang sama dengan Bayern Munich (Jerman), Olympiacos (Yunani), dan Crvena Zvezda (Serbia).

[ad_2]