Klopp: Liverpool Bakal Habis-habisan di Laga Kontra Bayern




LIVERPOOL – Liverpool akan menghadapi Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Mohammed Salah dan rekan-rekan bakal lebih dulu menjamu Thomas Muller dan kolega di Stadion Anfield pada Rabu 20 Februari 2019 dini hari WIB.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan timnya sudah melakukan persiapan cukup matang. Eks juru taktik Borussia Dortmund itu pun mengaklaim timnya bakal memanfaatkan laga kandang dengan baik dan siap tampil habis-habisan guna meraih poin penuh pada laga nanti.

Performa maksimal memang wajib ditampilkan The Reds –julukan Liverpool– saat menjamu Bayern tengah pekan nanti. Sebab, kemenangan menjadi hal penting untuk mereka dapatkan jika ingin menjaga asa untuk bisa lolos ke babak perempatfinal nanti sebelum melakoni leg kedua di markas Bayern yang akan dimainkan pada 14 Maret mendatang.

Baca juga: Bayern Dilarang Lakukan Kesalahan Defensif saat Jumpa Liverpool

“Kami akan bermain dengan semua yang kami miliki pada hari Selasa nanti (kontra Bayern Munich di 16 besar Liga Champions 2018-2019). Saya benar-benar menantikannya. Kami akan berusaha untuk mendapat hasil terbaik,” ujar Klopp, melansir dari laman resmi Liverpool, Senin (18/2/2019).

 

“Ini akan menjadi suasana yang fantastis. Saya tahu itu dan kami harus melakukan kinerja yang jelas. Sejauh ini persiapan kami sudah cukup matang. Para pemain berada dalam kondisi baik dan saat ini kami sama seperti yang semua orang bayangkan,” tukasnya.

(fmh)