Luis Suarez Masih Trauma dengan Kegagalan Barcelona di Liga Champions

[ad_1]

Onlinefitnessprofits.com, Jakarta – Bintang Barcelona, Luis Suarez, mengaku masih terbayang-bayang mimpi buruk setelah gagal di Liga Champions pada musim lalu. Saat itu, El Barca menelan kekalahan 0-4 dari Liverpool dan tersingkir dari fase knockout Liga Champions.

Awalnya, Barcelona unggul lebih dahulu di Camp Nou pada laga leg pertama dengan skor 3-0 atas Liverpool. Luis Suarez menyumbang satu gol dalam kemenangan tersebut dan disusul oleh dua gol yang dicetak oleh Lionel Messi.

Tetapi, The Reds mampu tampil sangar di Anfield dan menekuk El Barca 4-0. Sehingga Luis Suarez harus terima kekalahan agregat 3-4 dari mantan klubnya.

Kegagalan itu membuat Luis Suarez merasa malu dan takut untuk keluar dari rumahnya.

“Sudah beberapa hari, berminggu-minggu, kami yang suka mengantar anak-anak ke sekolah, sepak bolam kegiatan, kami menderita. Saya tidak ingin meninggalkan rumah setelah kalah,” ucap mantan striker Liverpool itu, mengutip dari Mirror, Rabu (4/9/2019).

“Itu sangat rumit. Saya benar-benar memiliki waktu yang buruk, begitu pun sebagian besar rekan satu tim saya,” tuturnya.

 

[ad_2]