Marotta Senang Eriksen Tertarik dengan Proyek Inter Milan



MILAN – CEO Inter Milan, Giuseppe ‘Beppe’ Marotta, sangat puas karena berhasil mengamankan jasa gelandang Christian Eriksen. Menurutnya, pemain asal Denmark itu mau hengkang ke Stadion Giuseppe Meazza karena percaya dengan proyek yang dijalankan di I Nerazzurri.

Inter Milan menebus Christian Eriksen dengan harga 20 juta Euro (setara Rp301 miliar). Banderol tersebut jauh lebih murah dibandingkan dengan harga yang ditetapkan Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas 2019 karena kontraknya tersisa enam bulan lagi.

Baca juga: Inter vs Fiorentina, Conte: Debut Eriksen Terlalu Cepat

Dalam situasi tersebut, Spurs tidak memiliki banyak pilihan selain menjual Christian Eriksen pada Januari 2020. Andai dipertahankan, maka pemain berusia 27 tahun itu akan hengkang secara gratis ketika kontraknya berakhir Juni mendatang.

Beppe Marotta mengaku senang dapat merekrut Christian Eriksen karena yang bersangkutan dapat meningkatkan kualitas skuad. Meski harus melewati proses negosiasi yang panjang, eks penggawa Ajax Amsterdam itu bersedia bergabung karena tertarik dengan proyek yang dikembangkan Inter Milan.

“Eriksen adalah salah satu gelandang terbaik di Eropa dan kami sangat senang dia sudah bersama kami. Dia akan meningkatkan level kualitas skuad ini,” ucap Beppe Marotta, sebagaimana dilansir dari Football Italia, Kamis (30/1/2020).

“Itu adalah proses negosiasi yang panjang karena kami harus berhadapan dengan pebisnis hebat seperti Presiden Tottenham Hotspur (Daniel Levy). Akan tetapi, kami percaya diri karena Eriksen sudah tertarik dengan proyek Inter Milan,” pungkas lelaki berkebangsaan Italia tersebut.