Messi Senang Rasa Lelahnya Terbayar dengan Kemenangan Barcelona atas Inter

[ad_1]

BARCELONA – Kapten Barcelona, Lionel Messi, mengaku sangat senang dengan kemenangan timnya atas Inter Milan di laga kedua Grup F Liga Champions 2019-2020. Ia merasa rasa lelah yang ia alami seperti terbayarkan dengan kemenangan tersebut.

Memang, rasa lelah tak bisa terhindarkan dari Messi. Sebab ini laga pertamanya pada musim ini bersama Barcelona, yang mampu ia lalui dalam waktu penuh selama 90 menit. Usaha keras pun harus dilakukan Messi hingga akhirnya  membuahkan hasil ketika Barcelona berhasil membungkam Inter dengan skor 2-1.

Barcelona vs Inter Milan (Foto: UEFA)

Meski, sang megabintang tak mencetak gol, tetapi Messi juga ikut menjadi bagian penting dari kemenangan Barcelona pada laga kali ini. Ia berhasil memberi assist kepada Luis Suarez pada 84 yang merupakan gol kedua sekaligus penentu bagi kemenangan Barcelona.

Baca juga Selamatkan Barcelona dari Kekalahan, Suarez Dipuji Valverde

“Saat ini saya lelah tetapi senang telah menyelesaikan 90 menit pertama saya musim ini. Saya masih kurang di tempo permainan, tetapi senang dengan hasilnya,” ungkap Messi, mengutip dari laman resmi UEFA, Kamis (3/10/2019).

Bagi Messi, kemenangan pada laga kedua kali ini sangatlah penting. Setelah bermain imbang di laga pertama kontra Borussia Dortmund, raihan tiga poin pun menjadi sangat berharga. Apalagi, Inter bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan.

Barcelona vs Inter Milan (Foto: UEFA)

“Kami benar-benar perlu memenangkan pertandingan ini, kami berada di grup yang rumit. Inter adalah tim yang sulit dikalahkan. Untungnya kami meraih kemenangan yang hasilnya bagus,” pungkas pemain berpaspor Argentina tersebut.

[ad_2]