Paratici: Gelar Liga Champions Tak Pernah Jadi Ambisi Juventus!




TURIN – Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, menegaskan bahwa titel Liga Champions tidak pernah menjadi ambisi klubnya. Meski, Paratici mengakui bahwa Juve selalu memiliki motivasi untuk bisa kompetitif di seluruh ajang yang mereka ikuti.

Sebagaimana diketahui, Juve memang acap kali disebut-sebut memiliki ambisi besar untuk bisa memenangi gelar Liga Champions. Terlebih, hanya Liga Champions gelar yang belum bisa dimenangi Juve dalam beberapa musim terakhir.

Padahal, skuad La Vecchia Signora –julukan Juve– sendiri sempat dua kali tampil di partai final Liga Champions. Akan tetapi sangat disayangkan dalam dua kesempatan tersebut, Juve selalu gagal menjadi juara.

Juventus

Besarnya ambisi Juve menjuarai Liga Champoins pun menjadi landasan mereka merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Juve percaya pengalaman Ronaldo membawa Madrid menjuarai Liga Champions, bakal terbawa ke Juve.

Baca Juga: Sempat Diisukan Hengkang, Pjanic: Saya Tak Ada Niat Pergi dari Juventus

Akan tetapi, Paratici dengan tegas membantah pernyataan bahwa menjuarai Liga Champions merupakan ambisi terbesar Juve saat ini. Paratici menyebut bahwa Juve hanya memiliki keinginan untuk bisa kompetitif di seluruh ajang yang mereka ikuti di setiap musimnya.

Juventus

“Memenangkan Liga Champions bukanlah obsesi untuk Juventus, tapi merupakan sebuah motivasi. Juve mencoba untuk selalu kompetitif di setiap ajang,” ucap Paratici, seperti dilaporkan oleh ESPN FC, Selasa (19/2/2019).

“Ini adalah turnamen yang sedikit berbeda, jadi untuk menjuarainya Anda membutuhkan banyak elemen, juga sedikit keberuntungan. Jangan lupa saat kami kalah di final, itu di tangan Barcelona dan Real Madrid,” tuntasnya.

(mrh)