Persela Krisis Bek Saat Menjamu PSS



Onlinefitnessprofits.com, Lamongan – Persela Lamongan tidak dalam kondisi lengkap saat menjamu PSS Sleman dalam laga pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (11/12/2019). Laskar Joko Tingkir kehilangan dua stoper, yaitu Arif Satria dan Mochammad Zaenuri.

Arif Satria mendapat hukuman tambahan larangan bertanding akibat kartu merah langsung. Sementara Zaenuri terkena hukuman akumulasi kartu. Padahal, dua stopper lokal ini menjadi andalan Persela Lamongan di beberapa laga terakhir.

Kini Persela menyisakan dua pemain sayap di posisi tersebut. Pelatih Persela, Nilmaizar, menyiapkan Demerson Bruno dan Feri Listianto untuk menghadapi PSS.

“Demerson sudah bermain dua laga terakhir. Bisa dibilang dia membantu tim. Feri juga sudah main melawan Bali United dan Persija. Dia cukup bagus,” kata Nilmaizar, Selasa (10/12/2019).

Masalahnya, Demerson adalah pemain yang rentan cedera. Kondisi itu memaksanya kerap absen. Sementara Feri merupakan pemain muda yang masih minim jam terbang. Kolaborasi keduanya masih meragukan.

“Saya harap Demerson dan Feri bisa menyatu dan menjadi kekuatan tersendiri buat kami. Semoga mereka bisa menyamai kemampuan Zaenuri dan Arif,” ucap Nilmaizar.