Punya Lukaku, Inter Dinilai Tak Masalah Ditinggal Icardi


MILAN – Legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi, tak mempermasalahkan kepindahan Mauro Icardi secara permanen ke Paris Saint-Germain (PSG). Sebab ia merasa Inter sudah memiliki seorang pengganti yang tepat yakni Romelu Lukaku.

Pada pekan lalu, Inter telah menyetujui kepindahan Icardi ke PSG secara permanen. PSG pun telah mengonfirmasi untuk mempertahankan Icardi yang awalnya bergabung dengan klub asal Prancis itu dengan status pinjaman pada 2019.

Mauro Icardi

Meski begitu, Bergomi yakin kepergianIcardi takkan memberi masalah besar bagi Inter. Pasalnya saat ini mereka memiliki seorang Lukaku yang dianggap telah melakukan pekerjaan fantastis bersama Inter sejak didatangkan musim lalu.

Baca juga Solskjaer Indikasikan Man nited Membaik Setelah Lepas Lukaku dan Sanchez

“Inter sudah membuat keputusan tentang Icardi tahun lalu. Mempertimbangkan perkembangan situasi, saya pikir PSG merupakan pilihan terbaik bagi semua pihak,” ungkap Bergami, mengutip dari Goal, Selasa (2/6/2020).

“Icardi telah bergabung dengan klub yang tidak memiliki gengsi seperti Inter. Tetapi ia telah memenangkan gelar Liga Prancis dan secara teknis masih bisa memenangkan Liga Champions,” tambahnya.

“Sementara itu, Romelu Lukaku telah melakukan pekerjaan yang fantastis untuk menggantikan Icardi, jadi semua orang senang,” pungkasnya.