Real Madrid Berencana Tendang Dua Pemainnya pada Januari 2020

[ad_1]

Real Madrid sebetulnya telah berencana melepas Mariano ke klub Bundesliga pada bursa transfer awal musim 2019-2020. Akan tetapi, gaji mahalnya, yakni mencapai 4 juta euro per tahun, membuat klub peminat mundur satu per satu.

Kondisi berbeda dialami Brahim. Zidane tampaknya akan tetap mempertahankan eks City itu dengan cara meminjamkannya. Andai gagal pun, Brahim kemungkinan besar akan diminta bersaing dengan James Rodriguez, Luka Modric, dan Isco memperebutkan tiga tempat di lini gelandang yang diisi oleh Fede Valverde, Toni Kross, dan Casemiro.

AS mengklaim bahwa Brahim bakal menuju Espanyol sebagai pemain pinjaman. Sementara Mariano, jika tidak ada klub yang ingin membelinya, telah meminta kubu Real Madrid untuk meminjamkannya ke klub lain dengan durasi dua musim.

Khusus Mariano, memang sulit baginya bersaing di lini serang Madrid yang diisi oleh Luka Jovic, Karim Benzema, dan Rodrygo. Zidane juga masih memiliki opsi Vinicius Jr., dan Gareth Bale yang belakangan kerap dimainkan sebagai alternatif serangan, belum lagi Eden Hazard yang selalu dipercaya jika tidak mengalami cedera.

 

Sumber: AS

[ad_2]