Real Madrid Enggan Anggap Enteng Alaves



Madrid – La Liga pekan ke-22 akan menyuguhkan laga Real Madrid vs Deportivo Alaves di Santiago Bernabeu, Senin (4/2/2019) dinihari WIB. Pelatih Real Madrid, Santiago Solari memprediksi laga ini akan berjalan sulit.

“Saya memprediksi lawan kami akan sangat menyulitkan di pertandingan ini. Mereka tim yang disiplin, solid, kompetitif, dan sangat menikmati musim ini,” ujar Solari seperti dilansir situs resmi klub.

Real Madrid berambisi menambah tiga poin di laga melawan Alaves. Pasalnya, mereka masih tertinggal cukup jauh dari pemuncak klasemen, Barcelona.

Los Galacticos -julukan Real Madrid-saat ini berada di peringkat ketiga dengan 39 poin. Sementara, Barcelona memimpin klasemen dengan 50 poin.

Alaves sendiri berada di peringkat kelima klasemen sementara. Dalam tiga pertandingan terakhir, Alaves menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang.

“Mereka berada di peringkat kelima dan bisa lebih tinggi. Ini pertandingan penting bagi Real Madrid dan kami harus menjalaninya dengan konsentrasi penuh,” kata Solari.