Sadio Mane: Saya Tak Ada Masalah dengan Mohamed Salah

[ad_1]

Onlinefitnessprofits.com, Liverpool – Winger Liverpool, Sadio Mane, sempat dikabarkan terlibat perselisihan dengan Mohamed Salah. Namun, Mane memastikan sama sekali tidak ada masalah dengan pemain Timnas Mesir tersebut.

Kedua mesin gol Liverpool itu terlibat perselisihan pada laga pekan keempat Premier League kontra Burnley di Turf Moor, 31 Agustus lalu. Mane merasa kesal dengan sikap egois Salah pada menit ke-83.

Saat itu, winger Timnas Senegal tersebut mendapat kans mencetak gol. Dia berada pada posisi yang bebas. Namun, bola yang saat itu dikuasai Mohamed Salah bukan disodorkan kepada Mane, malah langsung ditendang, dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Ketika ditarik keluar lapangan dan digantikan Divock Origi pada menit ke-85, Sadio Mane meluapkan kekesalannya. Bahkan, dia sempat berselisih dengan manajer Liverpool, Jurgen Klopp, serta coba ditenangkan oleh Roberto Firmino dan Joe Gomez.

Kendati sempat terlibat perselisihan, Mane memastikan tidak ada masalah dengan Mohamed Salah. Pemain berusia 27 tahun itu pun mengaku berteman baik dengan Salah.

“Segala hal terjadi dalam sepak bola. Saya agak frustrasi. Anda ingin mencetak lebih banyak gol. Kita bisa melihat Manchester City menang 8-0,” jelas Mane.

“Tetapi, itu bisa terjadi. Dia (Mohamed Salah) tidak melihat saya. Kami benar-benar berteman baik,” ujar Sadio Mane.

[ad_2]