Usai Bantai Udinese, Allegri: Gelar Juara Sudah di Depan Mata Juventus

[ad_1]



TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, merasa langkah timnya sudah semakin dekat dengan gelar juara Liga Italia 2018-2019. Pasalnya, Juventus kini semakin kukuh bertengger di puncak klasemen sementara Liga Italia musim ini.

Pernyataan ini diutarakan Allegri usai Juventus menang telak atas Udenese di laga pekan ke-27 Liga Italia 2018-2019. Pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium, Sabtu (9/3/2019) dini hari WIB itu berakhir dengan kemenangan Juventus 4-1.

Massimiliano Allegri

Berkat kesuksesan ini, Juventus pun kembali menambahkan tiga angka di koleksi poinnya. Total, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan telah merengkuh 75 poin. Mereka berhasil unggul 19 poin dari Napoli yang bertengger di tempat kedua dengan 56 poin.

BACA JUGA: Allegri Akui Skuad Juventus Gelar Pesta dengan 60 Model Sekaligus

Melihat jauhnya jarak poin Juventus dengan para rivalnya, Allegri pun semakin optimis gelar juara kedelapan beruntun di Liga Italia bis didapat tim asuhannya pada musim ini. Bagi Allegri, hal terpenting saat ini adalah tampil konsisten hingga akhir musim.

Laga Juventus vs Udinese

“Sekarang, kami memiliki 75 poin, sudah memungkinkan untuk melihat garis finis dan itu sangat penting. Kami tampil hebat, menang 4-1 (atas Udinese). Kean mencetak dua gol, kami bermain dengan banyak pemain muda. (Hans) Nicolussi melakukan debutnya hari ini,” ujar Allegri, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (9/3/2019).

“Kami melakoni malam luar biasa, sesuai yang saya minta. Kami masih punya waktu sebelum Selasa malam ketika kami menghadapi Atletico (Madrid),” tukasnya.

(dji)

[ad_2]