Wanda Nara: Icardi dan Inter seperti Sepasang Kekasih yang Break


PARIS – Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, menyatakan hubungan antara sang suami dengan Inter Milan belumlah berakhir. Wanda mengibaratkan hubungan Icardi dengan Inter seperti sepasang kekasih yang sedang break karena masalah.

Wanita yang juga berkecimpung di dunia hiburan itu menceritakan bahwa hubungan Icardi dengan Inter mulai memburuk pada musim lalu. Saat itu Inter ingin menjual Icardi tetapi pemain berpaspor Argentina itu menolak dengan alasan ia adalah kapten tim.

Mauro Icardi (Foto: UEFA)

Rasa cinta Icardi yang begitu besar untuk Inter membuat dirinya belum rela pergi dari Giuseppe Meazza pada awal musim lalu. Padahal ada Juventus yang menawarkan uang sebesar 50 juta euro atau sekira Rp776 miliar ditambah Gonzalo Higuain tetapi tak ada transfer yang terjadi. Hal itu membuktikan tekad kuat Icardi untuk tetap berseragam La Beneamata –julukan Inter.

BACA JUGA: Terungkap Detail Kontrak Icardi Bersama PSG Setelah Masa Pinjaman

Namun, Icardi akhirnya tetap keluar dari Inter meski tak secara permanen dengan bergabung ke ke Paris Saint-Germain (PSG). Pemain berpaspor Argentina itu dipinjamkan untuk musim 2019-2020 dengan opsi pembelian permanen. Klausul pembeliam di akhir musim 2019-2020 membuat jalan Icardi untuk tetap bertahan di Inter semakin sulit.

Mauro Icardi (Foto: Reuters)

“Ini bukan perceraian, Mauro dan Inter seperti pacar yang sedang beristirahat untuk refleksi. Keinginannya untuk bermain untuk Inter dan cinta untuk para penggemar tetap ada. Sebagai kapten, Mauro tidak akan pernah meninggalkan klub, itu adalah strategi untuk menjualnya,” ujar Wanda, seperti yang dikutip dari Team Talk, Jumat (6/9/2019).

“Mengapa ban lengan dilepas? Mereka ingin menjual. Tahun lalu, dia menolak untuk meninggalkan tim, dia berkata ‘Saya kapten.’ Di sana, hubungan pecah, mereka punya ide lain Ke Juventus dengan Higuain dan 50 juta euro? Saya tidak akan menyebut nama tim, tetapi pemain lain datang ke AC Milan, tetapi tidak ke Inter. Jika Mauro (Icardi) lebih jelas, segalanya akan berbeda,” pungkasnya.