Zlatan Ibrahimovic Telanjang lalu Telentang di Tumpukan Salju


MILAN Zlatan Ibrahimovic melakukan hal yang tidak biasa oleh orang pada umumnya. Dia keluar malam-malam dengan kondisi telanjang lalu telentang di tumpukan salju.

Seperti diketahui, Zlatan Ibrahimovic menderita cedera otot usai laga Napoli vs AC Milan pada 23 November 2020. Pesepakbola berkebangsaan Swedia itu langsung menepi hingga waktu yang belum ditentukan.


Foto/AC Milan

Pemain asal Swedia itu mungkin melakukan cryotherapy darurat di halaman belakang rumahnya. Zlatan Ibrahimovic terlihat keluar dengan telanjang dada dan tanpa alas kaki lalu.

Ibrahimovic kemudian berdiri membiarkan dirinya jatuh ke halaman belakang yang telah diselimuti salju tebal. Dia menulis dalam keterangan video itu merujuk pada penampilannya yang akan datang di festival musik Sanremo, yang namanya diganti menjadi Zanremo.

Foto/Twitter

Video Ibra yang diunggah di Twitter pada, Kamis (31/12/2020) telah tayang lebih 500 ribu kali di Twitter. Video juga mendapat respons lebih 2,7 tombol suka.

Sebelum mengunggah video yang memperlihatkan kekuatannya, Ibra sempat mengunggah foto kontroversial. Bertepatan hari Natal, 25 Desember 2020 silam, dia mengunggah foto jari tengah yang memakai sarung tangan putih.

Tak jadi pensiun

Zlatan Ibrahimovic, mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya memiliki rencana untuk pensiun setelah masa kontraknya dengan LA Galaxy berakhir di pengujung 2019. Akan tetapi, hal itu tak jadi ia lakukan setelah mendapat panggilan dari AC Milan.

Ketika itu usia Ibra pasalnya sudah 38 tahun. Maka dari itu, ia merasa sudah berada di pengujung kariernya sebagai pesepakbola profesional. Kendati demikian, Direktur Teknis Milan, Paolo Maldini, menghubunginya untuk mengajak bergabung.

Ibra sendiri justru merasa tertantang setelah mendapat tawaran tersebut. Sebab, ia tahu Milan sedang dalam masa-masa sulit setelah selama beberapa tahun terakhir selalu gagal untuk bisa tampil di ajang Liga Champions.

“Pertanyaan pertama yang saya dapatkan ketika saya kembali ke Milan terkait dengan semua mantan pemain yang telah kembali dan tidak memenuhi standar sejak pertama kali mereka di sini, mereka mengalami kegagalan,” kata Ibrahimovic kepada UEFA, Selasa (1/12/2020).

(Ram)