2 Selebritas Indonesia Yang Menjadi Wakil Tanah Air pada Pembukaan La Liga

[ad_1]

Onlinefitnessprofits.com, Jakarta – Dua pekan La Liga menyapa publik sepak bola dunia. Beberapa rangkaian cerita masih mengiringi satu di antara kompetisi bergengsi di kolong jagad ini. Satu di antaranya datang dari dua selebritas asal Indonesia, Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Baim Wong dan Paula Verhoeven menjadi bagian dari pembukaan La Liga 2019-2020. Mereka berada di Stadion Mestalla, pada laga pembuka musim Valenciia kontra Real Sociedad (18/8/2019). Pasangan selebritas, yang juga suami istri, tersebut berada di sana guna meramaikan program #HolaLaLigaSantander.

Program tersebut tergolong spesial. Baim dan Paula berstatus tamu bersama beberapa pesohor dunia yang lain, seperti mantan pesepak bola, Jimmy Conrad, dan instagrammer, Luisa Fernanda W. Tak heran jika suasana semakin meriah, dan membuat dua selebritas asal Indonesia tersebut tak akan pernah melupakan momen istimewa itu.

“Paula dan saya merasa sangat terhormat dapat mewakili Indonesia di pembukaan La Liga 2019-2020. Kami dapat merasakan hasrat dan semangat yang sama dengan para penggemar Valencia dan Real Sociedad, seperti di Indonesia. Terima kasih La Liga untuk pengalaman yang tidak terlupakan ini,” ucap Baim Wong.

Perjalanan Baim dan Paula bersama La Liga dimulai dengan tur fasilitas pelatihan Valencia, di Stadion Mestalla. Mereka ikut berpartisipasi dalam beberapa aktivitas pra-pertandingan.

 

[ad_2]