7 Gaya Rambut Nyentrik Paul Pogba

[ad_1]

Onlinefitnessprofits.com, Jakarta – Paul Pogba turun sebagai starter saat Manchester United menjamu Arsenal pada matchday ketujuh Premier League, Selasa (1/10/2019) dini hari WIB di Old Trafford. Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1.

Paul Pogba menjadi sorotan setelah dianggap bermain buruk pada musim lalu. Menurut Peter Schmeichel, Pogba membuat permainan tim menjadi lambat.

Pogba santer diberitakan ingin meninggalkan Manchester United pada musim panas 2019. Bahkan secara terang-terangan Pogba berniat bergabung dengan Real Madrid.

Namun, Ole Gunnar Solskjaer menahan keinginan sang pemain untuk hengkang. Manajer berpaspor Norwegia itu ingin melibatkan Pogba dalam skema tim.

Di sisi lain, Pogba merupakan pemain yang unik. Terutama dalam persoalan gaya rambut. Di saat tampil buruk ketika menghadapi Arsenal, Pogba malah tampil dengan gaya rambut baru.

Anggota Timnas Prancis yang menjuarai Piala Dunia 2018 itu merupakan satu di antara pemain sepak bola yang memiliki ketertarikan terhadap gaya rambut. Saat masih memperkuat Juventus, ia pernah tampil dengan gaya rambut Zebra hingga pokemon.

Seperti apa gaya rambut Paul Pogba dari masa ke masa? Onlinefitnessprofits.com merangkumnya untuk Anda yang dikutip dari akun Instagram @paulpogba.

[ad_2]