Bangkit di Lampung, Sugiantoro Ungkap Kunci Kemenangan Persebaya

[ad_1]

Onlinefitnessprofits.com, Bandar Lampung – Persebaya Surabaya bangkit dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Tim Bajul Ijo unggul dengan skor 3-1 atas Badak Lampung FC dalam pekan ke-15 di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Selasa (20/8/2019) malam.

Persebaya mencetak tiga gol via brace dari Irfan Jaya (11′ dan 17′) dan Osvaldo Haay (44′). Badak Lampung membalas lewat Zaenal Haq pada menit ke-26.

Kemenangan ini menjadi kebangkitan Persebaya setelah sempat kalah memalukan. Pekan lalu, Ruben Sanadi dkk. takluk 0-4 saat bertandang ke markas Arema FC dalam laga bertajuk Derbi Jatim (15/8/2019).

“Syukur Persebaya bisa mencuri poin di kandang Badak Lampung. Ini hasil yang diinginkan dari persiapan kami di Surabaya,” ucap Bejo Sugiantoro, pelatih interim Persebaya.

“Apapun itu, saya respek pada pemain. Dengan situasi psikologis apapun mereka masih mengubah namanya menjadi baik. Itu menjadi salah satu kunci motivasi pemain kami,” imbuh pelatih berusia 42 tahun tersebut.

Menariknya, Persebaya Surabaya tidak menurunkan skuat terbaiknya pada laga ini. Bejo meninggalkan gelandang asing Damian Lizio dan tidak dibawa bertandang dengan alasan taktik.

[ad_2]