Barcelona Sulit Mencetak Gol Setelah Kehilangan Lionel Messi

[ad_1]

Onlinefitnessprofits.com, Jakarta – Pelatih Villarreal, Javi Calleja, menilai Barcelona sulit menambah keunggulan saat menghadapi timnya pada pertemuan pekan keenam La Liga di Stadion Camp Nou, Rabu (25/9/2019) dini hari WIB. Komentar itu dilontarkan setelah tim tuan rumah gagal mencetak gol tambahan pada babak kedua setelah ditinggal Lionel Messi.

Barcelona menang dengan skor 2-1 atas Villarreal berkat umpan Lionel Messi yang diteruskan menjadi gol oleh Antoine Griezmann pada menit ke-6. Kemudian Barcelona menambah keunggulan lewat gol Arthur Melo pada menit ke-15.

Villarreal hanya mampu mencetak satu gol berkat Santi Cazoria pada menit ke-44.

Setelah pertandingan berjalan selama 46 menit, Lionel Messi harus ditarik keluar lantaran mengeluh kesakitan, dan digantikan oleh Ousmane Dembele. Setelah ditinggalkan sang megabintang, El Barca tak mampu menambah skor di babak kedua.

“(Messi) bermain di babak pertama. Ketika dia berada di lapangan, dia mampu membuat perbedaan. Meskipun dia mengalami kesakitan,” kata Javi Calleja, melansir dari Sportskeeda.

“Tanpa Messi mereka tidak unggul, itu terbukti, tetapi kami tahu bagaimana menghentikan mereka. Kami tidak ingin kemasukan lebih banyak, dan kami bertahan lebih baik daripada babak pertama,” tukasnya.

[ad_2]