Refrizal Ambil Formulir Calon Ketua Umum PSSI

[ad_1]

Onlinefitnessprofits.com, Jakarta – Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI periode 2016-2019, Refrizal, telah mengambil formulir calon ketua, wakil ketua, dan Exco pada untuk Kongres Luar Biasa (KLB) Pemilihan PSSI pada 2 November 2019.

Refrizal mendatangi Kantor PSSI di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2019). Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Komisi XI tersebut bertemu Komite Pemilihan (KP) untuk memantapkan diri maju dalam bursa pencalonan.

“Saya baru mengambil tiga formulir itu. Saya lihat sejauh mana dukungan voters. Kan harus ada yang mendukung minimal satu voters untuk maju sebagai calon Ketua Umum PSSI,” kata Refrizal kepada wartawan.

Keinginan Refrizal maju dalam bursa pencalonan karena ia merasa program PSSI pada kepengurusan ini perlu diteruskan.

“Saya mencari yang terbaik untuk PSSI,” imbuh Refrizal.

“Saya menjadi anggota Exco selama tiga tahun. PSSI kini tinggal mempertajam program-programnya saja, seperti kompetisi di segala usia,” tuturnya.

Refrizal berujar PSSI pada kepengurusan saat ini telah berhasil membentuk beberapa kompetisi, seperti Elite Pro Academy (EPA) level usia berjenjang dan Liga 1 Putri. Itulah mengapa Refrizal berencana untuk mematangkannya.

“Kami akan pertajam. EPA, Piala Soeratin, Liga 1 Putri dan lain-lain. Kompetisi di daerah lalu perlu ditambah,” imbuh Refrizal.

[ad_2]