Bawa Atletico Kalahkan Juventus, Simeone Didoakan Meninggal Dunia




MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mendapatkan doa buruk. Hal itu setelah dirinya membawa Atletico menang 2-0 atas Juventus di leg I babak 16 besar Liga Champions 2018-2019 yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis 21 Februari 2019 dini hari WIB/

Setelah kemenangan tersebut, akun Instagram Simeone yakni @simeone mendapat serangan dari netizen yang diduga oknum fans Juventus. Oknum tersebut menulis komentar yang tidak pantas pada foto yang diunggah Simeone, Senin 11 Februari 2019.

Diego Simeone

Netizen tersebut mendoakan Simeoen segera meninggal dunia. Tidak sampai di situ, oknum tersebut juga mendoakan anak perempuan Simeone juga segera meninggal dunia. Sekadar informasi, pada 11 Februari Simeone mengunggah foto dirinya sedang menggendong anak perempuannya yang baru saja lahir ke dunia.

BACA JUGA: Juventus Kalah dari Atletico, Fans Madrid Sindir Cristiano Ronaldo

Jelas, tindakan yang ditunjukkan oknum tersebut sangat tidak layak dicontoh. Meski begitu, sebagai seorang publik figur, Simeone sudah sering mendapat serangan pedas dari para haters.

Selain karena telah memberikan kemenangan atas Atletico, ada alasan lain mengapa Simeone begitu dibenci suporter Juventus. Pelatih asal Argentina itu melakukan selebrasi yang tidak senonoh, tatkala Jose Gimenez mencetak gol pembuka Atletico pada menit 78.

Diego Simeone

Saat itu, Simeone membentuk lambang hati lewat kedua tangannya. Akan tetapi, lambang hati tersebut tepat diletakkan di depan kemaluannya. Kelar pertandingan, Simeone menyebut selebrasi itu ditujukan kepada suporter Atletico, bukan kubu lain.

(Ram)