Alasan Nemanja Matic Absen pada Laga Lawan Liverpool



onlinefitnessprofits.com
, Manchester –
Ole Gunnar Solskjaer membuat kejutan dengan memainkan Scott McTominay untuk menggantikan peran Nemanja Matic di lini tengah Manchester United ketika berhadapan dengan Liverpool. Gelandang asal Serbia itu mengalami cedera pada sesi latihan jelang pertandingan.

Matic masih menjadi pemain pilar di Manchester United. Solskjaer memilih Matic, Ander Herrera dan Paul Pogba sebagai kombinasi gelandang andalannya.

Cedera Matic menjadi sorotan, namun pemilihan Solskjaer untuk menggantikan peran Matic lebih mendapat sorotan. Solskjaer menunjuk McTominay untuk mengisi peran Matic.

Hal itu mengundang pertanyaan karena Manchester United masih memiliki Andres Pereira atau Fred untuk mengisi posisi tersebut. McTominay dinilai masih kurang pengalaman untuk tampil pada laga krusial seperti itu.

Tetapi, Solskjaer memiliki alasannya sendiri. Ia menilai kalau McTominay bisa menjadi pembeda pada laga melawan Liverpool.

“Scott sudah memiliki pengalaman bermian di laga seperti ini. Ia adalah pemai jebolan akademi yang sangat mengerti pentingnya laga melawan Liverpool,” ujar Solskjaer.

“Ia memiliki atribut yang sama dengan Nemanja Matic. Saya yakin ia akan bisa menggantikan peran Matic,” ungkap Solsksjaer.

Nemanja Matic diprediksi akan absen selama beberapa pekan. Hal itu menjadi pukulan telak bagi Manchester United yang tengah berjuang untuk mengamankan posisi di Premier League dan Liga Champions.

Sementara itu, Solskjaer juga membuat keputusan yang mengundang pertanyaan dengan mencadangkan Alexis Sanchez walaupun Anthony Martial dan Jesse Lingard mengalami cedera. Solskjaer memercayakan lini depan Manchester United kepada Marcus Rashford, Alexis Sanchez dan Juan Mata.

Sumber: Machester Evening News

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini