Casemiro Ingatkan Hazard untuk Segera Cetak Gol

[ad_1]

MADRID – Ditebus dengan harga 100 juta euro atau sekira Rp1,5 triliun dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2019, kehadiran Eden Hazard hingga saat ini nyatanya masih belum mampu memberikan dampak bagi Real Madrid. Sebab, Hazard belum sekalipun menyumbang gol untuk Madrid.

Sejauh ini, Hazard sebenarnya sudah memainkan lima pertandingan untuk Madrid, tiga di ajang Liga Spanyol dan dua lainnya di pentas Liga Champions. Dalam lima pertandingan tersebut, Hazard telah empat kali dipercaya untuk tampil sebagai starter, namun tetap tak ada satu pun gol yang mampu dibuatnya.

Baca juga: Zidane Komentari Gol Lawak Club Brugge ke Gawang Madrid

Eden Hazard

Tak ayal, kondisi tersebut membuat sang kapten Timnas Belgia mulai mendapat sejumlah kritik. Terlebih lagi, Hazard juga datang ke Madrid dengan berbagai persoalan, dari mulai kelebihan berat badan hingga mengalami cedera. Kini, Hazard bahkan mulai memperoleh singgungan dari rekan setimnya, Casemiro.

Casemiro sebenarnya maklum jika Hazard belum mampu menampilkan performa terbaiknya, mengingat eks penggawa LOSC Lille itu membutuhkan waktu adaptasi. Akan tetapi, Casemiro mengingatkan bahwa sepakbola adalah soal mencetak gol dan Hazard belum memberikan sumbangsih tersebut. Teranyar, pada laga kontra Club Bruges, Hazard dipercaya bermain penuh, namun ia malah memperoleh kartu kuning, bukannya gol.

“Hazard sedang berusaha, tetapi sepakbola adalah tentang gol. Kami tahu dia adalah di antara lima pemain top dunia dan itu normal untuk memiliki periode adaptasi,” ujar Casemiro, melansir dari Squawka, Kamis (3/10/2019).

Eden Hazard

“Di babak pertama, kami tidak melakukannya dengan baik (melawan Bruges). Saya tidak melihat para penggemar meninggalkan stadion dengan marah dan di babak kedua mereka banyak mendukung kami. Saya belum melihat mereka mendukung kami seperti hari ini. Kami harus bermain seperti yang kami lakukan di babak kedua, dan kami seharusnya tidak pernah meminta maaf karena kami selalu berusaha melakukan yang terbaik,” lanjut Casemiro.

[ad_2]