Danny Murphy Yakin Mohamed Salah Tak Akan ke Juventus



onlinefitnessprofits.com
, Jakarta –
Pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah, belakangan ini santer dikaitkan dengan Juventus. Namun, keyakinan sang pemain bertahan di Anfield disampaikan mantan gelandang the Reds, Danny Murphy.

Murphy merasa cukup yakin Salah tidak akan meninggalkan Anfield. Itulah mengapa, ia bisa memastikan transfer Salah menuju Juventus tidak akan terjadi.

“Saya tidak melihat Salah akan tergoda meninggalkan Liverpool dan Premier League. Saya sudah melihat laporan Juventus tertarik, tapi itu tidak akan terjadi,” kata Murphy kepada SportingBet.

“Premier League jauh lebih kompetitif dan menggairahkan daripada Serie A dan Liverpool lebih mampu memenangi Liga Champions daripada Juventus.”

“Salah adalah pemain yang sekarang akan selalu dikaitkan dengan tim-tim terbesar Eropa, tapi dia bahagia di Liverpool dan penggemar mencintainya. Dia memainkan sepak bola terbaik dalam kariernya di Liverpool,” kata Murphy.

Murphy juga merasa cukup yakin kasus Philippe Coutinho tidak akan terulang pada Salah. Pemain Brasil itu memaksa pindah ke Barcelona pada musim dingin 2018 dengan biaya yang mencapai 142 juta pound.

“Saya tidak berpikir itu akan menjadi situasi seperti Coutinho, di mana ia selalu ingin bermain untuk Barcelona dan memaksa pindah,” ujarnya.

Salah saat ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak Premier League bersama Sergio Aguero dengan koleksi 17 gol. Pemain Mesir itu sekarang menjadi tumpuan the Reds untuk meraih gelar Premier League pertama mereka.

Setelah tampil sangat impresif sejak musim lalu, tidak mengherankan pemain berusia 26 tahun itu diminati sejumlah klub besar Eropa, satu di antaranya adalah raksasa Serie A, Juventus.

Bianconeri dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan Salah dari Liverpool pada musim panas mendatang. Sementara itu, Real Madrid juga sudah lebih dulu dikaitkan dengan sang pemain.

Sumber: Bola.net