Datangkan Sandro Tonali dan Radja Nainggolan, Inter Lepas Dua Gelandang


MILAN – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, berambisi mendatangkan Sandro Tonali dari Brescia pada bursa transfer musim panas 2020. Selain mendaratkan gelandang yang disebut-sebut The Next Andrea Pirlo itu, Conte juga berencana memulangkan sang anak hilang, Radja Nainggolan.

Sekadar informasi, Inter meminjamkan Radja Nainggolan ke Cagliari di awal musim 2019-2020. Kabarnya, alasan Inter meminjamkan Nainggolan karena Conte tidak cocok dengan gelandang keturunan Indonesia tersebut.

Radja Nainggolan

(Inter coba bawa pulang Nainggolan)

Hanya saja, Conte dilaporkan mengubah pendiriannya dan siap mengandalkan Nainggolan musim depan. Selain karena Nainggolan tampil apik bersama Cagliari musim ini (mengoleksi lima gol dan lima assist dari 21 penampilan Liga Italia,) Inter juga hampir pasti gagal mendatangkan gelandang incaran Conte, Arturo Vidal (Barcelona). Vidal memastikan bertahan di Barcelona musim depan.

BACA JUGA: Sudah Punya Eriksen, Moratti Yakin Inter Tinggal Butuh Satu Winger Lagi

Namun, agar skuad mereka tidak sesak, manajemen Inter siap melepas dua gelandang mereka pada bursa transfer musim panas 2020. Seperti diberitakan Football Italia, Selasa (2/6/2020), dua gelandang yang akan dilepas Inter adalah Matia Vecino dan Borja Valero.

 

Untuk Vecino, gelandang berpaspor Uruguay itu diburu sejumlah klub pada bursa transfer musim panas 2020. Sebanyak lima klub siap memburu tanda tangan Vecino, yakni Napoli, AC Milan, Everton, Valencia dan Arsenal.

Vecino

(Vecino (kanan) saat berduel dengan Coutinho)

Bagaimana dengan Borja? Sejauh ini belum ada klub yang meminati pemain jebolan akademi Real Madrid tersebut. Namun, melihat kualitas Borja yang belum menurun di usia 35 tahun, Borja bisa hengkang ke klub Spanyol atau membela tim-tim papan tengah Italia musim depan.