Djanur Belum Puas dengan Performa Persebaya di Piala Presiden 2019

[ad_1]

Djanur ingin melakukna rotasi kiper dalam laga tersebut. Kebetulan, dua kiper Persebaya, yaitu Abdul Rohim dan Miswar Saputra, sudah tampil saat melawan melawan Persib Bandung dan Perseru Serui. 

“Saya percaya kepada pelatih kiper dan sangat mungkin Imam Arif diturunkan saat melawan Tira. Saya ikir, kami memiliki tiga penjaga gawang yang punya kemampuan seimbang,” ucapnya. 

Persebaya sudah melakoni sebanyak lima pertandingan selama 2019 dengan dua laga di antaranya menjadi panggung Rohim, dan tiga lainnya milik Miswar. Djanur memastikan rotasi ini karena ingni memberi kesempatan merata kepada kiper yang dimiliki timnya. 

“Rohim bermain tidak mengecewakan (melawan Persib). Dia cukup bagus dan banyak melakukan penyelamatan. Dia memang sempat berbuat kesalahan, tapi saya tetap mengapresiasi karena sebelumnya dia bermain bagus,” imbuh pelatih berusia 54 tahun itu. 

Secara terpisah, Imam Arief belum tahu mengenai dirinya yang bakal mendapat kesempatan bermain. Dia belum diberi tahu oleh Djanur atau pelatih kiper, Miftahul Hadi, mengenai hal tersebut. 

“Belum ada pembicaraan itu. Mungkin, sekarang memang belum waktunya mengumumkan itu. Kalau memang diturunkan, saya siap dan akan menunjukkan kemampuan maksimal untuk Persebaya,” kata Imam kepada onlinefitnessprofits.com
.

[ad_2]