Eks Pemain Juventus: Wasit Dukung Napoli Juara Liga Italia!

[ad_1]

NAPLES – Mantan kiper Juventus, Stefano Taccani, melontarkan tuduhan. Ia meyakini korps pengadil musim ini lebih mendukung Napoli untuk menjuarai Liga Italia 2019-2020. Hal itu dindikasi Taccani setelah melihat jalannya laga Fiorentina vs Napoli yang berlangsung pada Minggu 25 Agustus 2019 malam WIB.

Dalam laga tersebut, ada beberapa keputusan kontroversial yang dinilai Taccani menguntungkan Napoli. Salah satunya saat Napoli mencetak gol kedua lewat eksekusi penalti Lorenzo Insigne di menit 43.

Lorenzo Insigne

Saat itu wasit Davide Massa yang memimpin pertandingan memberikan hadiah penalti setelah gelandang Fiorentina, Gaetano Castrovili, menjatuhkan Dries Mertens di kotak terlarang. Dalam pandangan Taccani setelah melihat siaran ulang, Castrovili sama sekali tidak menyentuh Mertens.

BACA JUGA: Klasemen Sementara Pekan Pertama Liga Italia 2019-2020, Inter di Tangga Teratas

Akibat gol dari Insigne itu, membuat Napoli pada akhirnya menang 4-3 atas Fiorentina. Alhasil, saat ini Napoli menduduki posisi tiga di klasemen sementara Liga Italia 2019-2020 dengan koleksi tiga angka.

“Menurut saya, para wasit akan lebih mendukung tim-tim yang berasal dari Italia selatan. Dalam pandangan saya, mereka (wasit) mendukung Napoli dan itu terlihat di laga pertama,” kata Taccani mengutip dari Calciomercato, Selasa (27/8/201).

Napoli

Pada akhir pekan ini, Napoli akan kembali menjalani laga berat. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu harus bertandang ke markas kampiun Liga Italia dalam delapan musim terakhir, Juventus, pada Minggu 1 September 2019 pukul 01.45 WIB.

[ad_2]