Mimpi PSG Angkat Trofi Liga Champions Diragukan Tercapai Musim Ini

[ad_1]

PARIS – Penggawa Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, buka suara soal peluang timnya merengkuh gelar juara di Liga Champions 2019-2020. Ia mengaku ragu soal kans tersebut. Tetapi, Silva memastikan bakal bekerja keras untuk membantu PSG menggapai impian tersebut.

PSG memang begitu mendambakan trofi di ajang Liga Champions. Meski telah mendominasi di kancah domestik, klub berjuluk Les Parisiens itu belum mampu menunjukkan ketangguhannya di pentas Eropa.

BACA JUGA: Thiago Silva Yakin Kepergian Neymar Beri Dampak Buruk untuk PSG

Musim lalu, laju PSG harus terhenti di babak 16 besar. Hal ini terjadi, meski tim asuhan Thomas Tuchel itu telah tampil gemilang di laga leg I kontra Manchester United. Laga tersebut berakhir dengan skor 2-0. Sayangnya, peluang untuk melaju ke delapan besar harus terkubur dalam-dalam karena PSG takluk 1-3 di laga leg II.

Thiago Silva

Silva pun ragu kondisi tersebut bakal mengalami perubahan besar di musim 2019-2020 ini. Apalagi, PSG sendiri berpeluang besar bakal kehilangan pemain bintangnya, yakni Neymar Jr. Namanya terus dikaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid di sepanjang musim panas ini.

“Saya tidak tahu (apakah PSG bisa meraih gelar di Liga Champions musim ini), tapi tentu saja kami akan bekerja keras untuk menang dan pertama-tama melangkah lebih jauh. Kami harus memikirkan pertandingan demi pertandingan,” ujar Silva, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (27/8/2019).

Neymar Jr

“Bahkan tanpa Neymar, di Manchester (melawan Man United), kami membuat pertandingan yang luar biasa di leg pertama. Kami hanya harus terus bekerja,” tukas bek berkebangsaan Brasil tersebut.

[ad_2]