Girangnya Icardi Antarkan PSG Raih Poin Penuh di Markas Galatasaray

[ad_1]

ISTANBUL – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi, tengah merasa begitu bahagia lantaran berhasil memberi kontribusi besar kepada timnya saat berhadapan dengan Galatasaray dalam matchday kedua Grup A Liga Champions 2019-2020. Berkat gol yang dicetaknya, PSG pun bisa memastikan diri meraih poin penuh dalam laga tersebut.

Icardi memang menyuguhkan penampilan yang apik kala bertandang ke markas Galatasaray, Turk Telekom Stadyumu, pada Rabu (2/10/2019) dini hari WIB. Ia mencetak gol semata wayangnya pada menit ke-52. Berkat gol ini, PSG pun memenangkan laga dengan skor 1-0.

BACA JUGA: PSG Amankan Poin Penuh dari Kandang Galatasaray

Bagi Icardi, gol ini pun terasa begitu spesial. Sebab, selain mengantarkan PSG meraih poin penuh, gol tersebut juga menjadi yang pertama kalinya dicetak penyerang sal Argentina itu untuk tim barunya, Les Parisiens –julukan PSG.

Para pemain PSG

Icardi memang memutuskan untuk memulai babak baru dalam perjalanan kariernya sebagai pesepkabola pada bursa transfer musim panas 2019. Ia memutuskan untuk hijrah dari Inter Milan ke PSG. Musim ini, ia pun masih memegang status sebagai peminjaman, tetapi PSG bisa membeli Icardi jika puas dengan penampilannya pada musim ini.

Berkat kontribusi besar yang diberikan Icardi di laga kontra Galatasaray, PSG pun kini berhasil bertengger di puncak klasemen sementara Grup A Liga Champions 2019-2020. Tim asuhan Thomas Tuchel itu total telah mengumpulkan enam angka.

Para pemain PSG

“Saya senang mencetak gol pertama saya di sini, di Liga Champions. Itu bukan pertandingan yang mudah, tetapi saya sangat senang karena tim dapat menang,” ujar Icardi, sebagaimana dikutip dari Twitter PSG, Rabu (2/10/2019).

[ad_2]